Laman

Selasa, 08 November 2011

Laga Tunda Genoa vs Inter Dihelat 13 Desember

Genoa - Genoa sudah menentukan tanggal baru gelaran laganya kontrak Inter Milan. Laga yang tertunda itu akan dihelat 13 Desember mendatang.

Duel Genoa kontra Inter di Luigi Ferraris mestinya digelar Minggu (6/11/2011) malam WIB kemarin. Namun karena musibah banjir yang menelan korban jiwa di kota tersebut maka laga tersebut urung digelar.

Lalu diadakanlah pertemuan otoritas Liga Italia dengan perwakilan dari kedua kubu. Seperti dilaporkan Football Italia, presiden Il Grifone, Enrico Preziosi,menyetujui jika laga itu akan dihelat Selasa, (13/12) pukul 19.45 malam waktu setempat.

Waktu laga tunda itu sebenarnya hanya berjarak tiga hari dari laga Genoa kontra Siena. Sementara Inter malah akan bermain dua laga dalam rentang dua hari.

Namun karena pada hari Rabu, sudah menjadi jadwal perhelatan fase grup Liga Europa, maka Preziosi memutuskan menghelat laga sehari lebih awal.

"Kami tidak punya masalah menyesuaikannya dengan UEFA. Jadi kami setuju untuk menggelarnya Selasa malam. UEFA sendiri memainkan laganya pada hari Rabu," tutur Preziosi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)