Laman

Jumat, 18 November 2011

Milito: Inter Adalah Rumah Saya

Diego Milito sebelumnya diperkirakan akan mencari klub baru pada bursa transfer Januari nanti. Akan tetapi, ia telah menyatakan komitmennya bersama Inter Milan. Spekulasi bahwa dirinya akan segera hengkang juga telah disangkalnya.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut sebelumnya dihubungkan dengan banyak klub. Dikabarkan bahwa Genoa, Marseille, dan PSG telah mengincarnya sejak bulan November.

"Saya tidak membaca koran," ujar Milito.

"Yang saya tahu adalah Inter rumah saya dan saya akan menetap disini."

Mantan pemain Club Racing ini bergabung dengan Inter pada tahun 2009. Sebelumnya ia berpartisipasi untuk klub Genoa dengan mencetak 24 gol di 31 pertandingan Serie A. Saat ini ia telah mencetak 30 gol bagi Nerazzurri dalam 64 pertandingan di Serie A. 22 gol dicetaknya saat memulai debut bersama Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)