Laman

Jumat, 14 Maret 2014

CAMPAGNARO: "KAMI KEMBALI BERSEMANGAT SETELAH PERTANDINGAN JUVENTUS"

APPIANO GENTILE - Hugo Campagnaro akan segera kembali. Sang bek asal Argentina ini memberikan pernyataan dalam wawancara ekslusif bersama Sky Sport Italia: "Saya merasa bugar. Sebelumnya saya ada masalah dengan tendonitis, tapi sekarang semuanya telah berlalu. Pada hari Minggu, setelah tidak bermain untuk sekian lama, saya mengalami kram. Di luar cedera yang saya alami, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya mengawali pramusim dengan baik di Pinzolo, tapi kemudian beberapa cedera memengaruhi performa saya. Tapi sekarang saya sudah bugar dan berupaya untuk mengerahkan segala kemampuan. Mengapa saya mengalami cedera-cedera itu? Mungkin hanya kebetulan saja. Yang pasti semuanya telah berlalu dan saya akan berusaha untuk kembali ke level saya sebelumnya." 

Lalu dia berbicara tentang Inter saat ini: "Semuanya berjalan lancar. Kita kembali meraih poin, bahkan dalam laga tandang. Semangat kami meninggi, sesuatu yang bagus." Dan jika dia harus menelaah kapan tepatnya titik balik itu terjadi: "Saya pikir itu terjadi setelah Juventus. Grup ini melakukan perubahan pekan itu, dan kami merasa semangat kami kembali berkobar."
Apakah posisi ketiga mungkin diraih? Sang bek menjawab: "Secara matematis tidak mustahil, tapi kita tahu bahwa tim-tim lain yang menunjukkan penampilan yang bagus dan berada di atas kita. Kami akan melakukan yang terbaik tapi tidak akan berbicara target."

Setelah bekerja dengan Walter Mazzarri dalam beberapa musim, Campagnaro mampu mengatakan apakah metode pelatihan sang pelatih selama bertahun-tahun berubah atau tidak: "Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, tidak ada perubahan. Dia selalu melakukan pelatihan kurang lebih dengan cara ini, dan setelah dia melihat hasilnya, dia akan terus melanjutkan hal yang sama."

Pada hari Sabtu Inter akan menghadapi Hellas Verona, yang berarti dia akan menghadapi Juan Iturbe. Bagaimana cara menghentikannya? "Yang pasti Anda tidak boleh memberinya ruang gerak. Kita tahu seberapa cepat dia, dan ketika dia memiliki ruang untuk bergerak, dia bisa sangat berbahaya dan membuat perbedaan. Saya yakin dia bisa bermain untuk tim besar. Mungkin dia belum sepenuhnya matang dan masih harus berkembang, tapi dia memiliki kualitas yang fantastis."

Nemanja Vidic akan bergabung pada bulan Juni; bukti lain dari ambisi presiden Thohir: "Ketika direksi ingin meningkatkan tim, hal tersebut semakin memotivasi Anda. Saya senang. Vidic adalah bek yang sangat bagus. Dia bermain pada tingkat yang tinggi untuk waktu yang lama, dan jika dia bergabung di sini, dia akan memberikan kontribusi besar."

Dan terakhir, diskusi berubah menjadi impian, seperti impian Campagnaro terkait Piala Dunia dalam beberapa bulan ke depan: "Itu sudah pasti ketika ada turnamen besar yang akan berlangsung. Tapi sekarang, yang saya pikirkan hanya Inter, karena yang lain tidak ada artinya jika saya tidak melakukannya dengan baik di sini. Saya tidak mau repot memikirkan yang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)