Laman

Selasa, 18 Maret 2014

JONATHAN: "OPERAN DARI HERNANES ITU AGAK ISTIMEWA..."

VERONA - Jonathan disebut sebagai pemain terbaik dalam pertandingan malam ini oleh Sky Italia berkat penampilannya yang luar biasa dalam kemenangan atas Verona.  Berbicara kepada Inter Channel setelahnya, dia mengatakan:  "Ya, saya puas dengan penampilan saya dan yang lebih penting penampilan kami sebagai tim. Kami berhasil menghadapi tim tangguh yang bermain sangat baik tahun ini. Mereka tidak menandai saya terlalu ketat hari ini sehingga lebih mudah bagi saya untuk bekerja sama dengan pemain lain.

"Malam istimewa? Operan Hernanes yang saya selesaikan menjadi gol itu agak istimewa...  Saya berteriak padanya, tapi di ruang ganti dia mengatakan bahwa dia melihat saya. Dia ingin langsung menembak ke gawang tetapi mereka menutup jalurnya namun dia berhasil memberikan operan itu. Hernanes berkelas, dia pemain penting bagi kami.  Kami memenangkan setiap pertandingan setelah dia bergabung."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)