Laman

Rabu, 26 Maret 2014

MAZZARRI: "CARA UNTUK TERUS MAJU"

MILAN – Walter Mazzarri berbicara dengan para jurnalis yang berkumpul di toko buku Feltrinelli di Milan dalam acara promosi bukunya "Il meglio deve ancora venire" (Yang Terbaik Akan Datang) malam ini.

Berikut yang disampaikannya:

"Semua dalam penilaian? Sata senang presiden menghargai kerja kami dan saya berterima kasih kepada beliau. Pekerjaan saya selalu dinilai sejak pertandingan pertama saya di Acireale. Saya senang kami sepakat mengenai rencana di masa mendatang. Untuk dapat merencakanan masa depan, kami harus memastikan bahwa musim ini berakhir dengan hasil sebaik mungkin, karena hal tersebut juga akan menentukan bagaimana kami menyiapkan rencana untuk masa mendatang. 

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya meragukan masa depan saya sendiri. Kami sedang berbicara tentang potensi perpanjangan kontrak dan saya mengatakan bahwa kami harus berkonsentrasi ke lapangan dan untuk pembahasan kontrak, saya akan berbicara dengan klub untuk mempertimbangkan segalanya, itu saja. 

"Satu hasil tidak mengubah penilaian kita hal tertentu secara keseluruhan. Klub menilai pekerjaan pelatih saat kondisi sedang mudah dan ketika keadaan sedang sulit, cara dia mempertimbangkan orang-orang yang tidak mendapatkan penilaian yang tepat sebelumnya, jika dia bisa mengembangkan para pemain muda. Sepak bola itu tentang momentum, tidak selalu mengikuti logika. Lihat saja babak kedua saat melawan Atalanta: kami bermain dengan sangat baik dan jika kami bermain seperti itu kemungkinan kami bisa menang sembilan banding sepuluh, meskipun faktanya kami menerima kekalahan. Anda harus menilai segala sisi, termasuk bagaimana performa orang tertentu di tahun tertentu seperti tahun ini. Saya yakin mereka yang bertugas untuk melakukan penilaian mempertimbangkan segalanya." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)