Laman

Rabu, 05 Maret 2014

Soal Masa Depannya, Zanetti Cuma Ingin yang Terbaik buat Inter

Milan - Kapten Inter Milan Javier Zanetti menegaskan bahwa ia akan mengutamakan kepentingan klub ketika memutuskan mengenai masa depannya bersama Nerazzurri musim panas nanti.

Usia Zanetti saat ini sudah tak lagi muda untuk ukuran seorang pesepakbola. Bulan Agustus depan, pemain bertahan kelahiran Argentina tersebut akan menginjak usia 41 tahun. Kontrak Zanetti dengan Inter sendiri akan habis pada musim panas nanti.

Sehubungan dengan hal tersebut, pesepakbola yang November 2013 lalu pulih dari cedera Achilles, yang sempat membuatnya diragukan bisa terus bermain, bakal membuat keputusan penting soal masa depan.

"Inter sudah memberiku sedemikian banyak dan aku sangat bangga. Sepakbola Italia akan selalu menjadi bagian dari diriku. Dalam hidup semua orang selalu melakukan apa yang mereka rasa benar," katanya di Football Italia.

"Anda bisa membuat kesalahan tapi kemudian Anda harus bilang maaf dan memulai lagi. Musim ini niatku adalah kembali dari cedera serius, menunjukkan aku masih berguna, dan terus bermain. Yang terpenting adalah masa depan tim, lolos ke Eropa, dan menuntaskan musim dengan baik. Kemudian kita akan lihat, (yang pasti) saat ini aku ada dan bisa dimainkan," beber permain Inter sejak 1995 itu.

"Ikatan antara diriku dan Inter akan bertahan selamanya. Di akhir musim ini, berkat hubungan baikku dengan (Presiden) Erick Thohir, kami akan menelaah apa yang terbaik buat Inter," tegas Zanetti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)