Laman

Senin, 17 Maret 2014

Memenangi Seluruh Laga Tersisa Kini Jadi Target Inter

Milan - Kemenangan atas Hellas Verona membuat Inter Milan dalam posisi bagus menuju Liga Europa musim depan. Target Nerazzurri kini adalah memenangi laga tersisa dan meraih tiket ke Eropa.

Bertandang ke Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (16/3/2014) dinihari WIB, Inter meraih kemenangan 2-0 lewat gol Rodrigo Palacio dan Jonathan. Kemenangan ini berarti besar untuk anak asuh Walter Mazzarri mengingat Verona adalah salah satu rival dalam memburu tiket Liga Europa musim depan.

Kini posisi mereka pun relatif sedikit lebih baik, menempati posisi empat dengan koleksi 47 poin dari 28 laga. La Beneamata tinggal menantikan hasil Fiorentina yang punya nilai 45 dari 27 partai dan Parma dengan torehan 43 angka dari 26 pertandingan. Keduanya baru akan bermain malam nanti.

Soal target, Mazzarri memang tak mengungkapkan Liga Europa secara terbuka. Ia cuma menegaskan misinya kini adalah mengejar kemenangan di 10 laga sisa musim, yang mana niscaya menjadi pintu utama menuju kompetisi tersebut.

"Kita membicarakan cara yang selalu kami lakukan, bahwa setiap pertandingan harus dijalani dengan cara sama baik kandang atau tandang. Lalu pada akhirnya kita akan melihat di mana kami berada. Itulah target musim ini," kata Mazzarri di Football Italia.

"Saya telah melatih para pemain ini dari awal bahwa mereka harus mengejar kemenangan sejak mulainya pertandingan dan mempertahankan mentalitas yang sama tak peduli di mana kami bermain," lanjutnya.

"Itu berarti merebut kembali penguasaan bola secepat mungkin dan memburu kemenangan setiap waktu. Anda bisa lihat bahwa akhir-akhir ini tim ini telah melakukan pendekatan tersebut," tandas mantan pelatih Napoli ini.

Inter sudah tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya. Rinciannya adalah empat kemenangan dan dua imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)