Laman

Jumat, 21 Maret 2014

PALACIO: "SAYA MERASA BUGAR, SIAP UNTUK HARI MINGGU"

MILAN – Dari acara di toko Brooks Brothers Milan, Rodrigo Palacio memberikan beberapa pernyataan kepada wartawan.

Berikut hal yang disampaikannya:

"Keadaan saya baik. Hari ini saya berlatih normal bersama tim. Saya hanya agak kelelahan karena banyak bermain, tapi bukan hal yang serius.

"Saya cocok bermain dengan Mauro [Icardi]. Saya lebih senang bermain dengan sistem dua pemain depan. Anda bisa lihat kemajuan tim ini. Pemahaman kami meningkat seiring dengan kemajuan tim. Tim ini semakin kuat dan kami harus mempertahankannya. Anda hanya perlu melihat hasilnya di lapangan dan penampilan kami belakangan ini.

"Kami tidak boleh gagal hari Minggu nanti. Kami bermain di kandang sendiri dan harus menang. Kami tahu Atalanta adalah tim yang tangguh. Kami harus berhati-hati. Poin yang telah hilang? Kami tahu kami kehilangan banyak poin dari beberapa pertandingan yang harusnya kami menangkan, tapi kami harus terus maju seperti ini.

"Menurut saya pergantian kepemilikan tidak begitu memengaruhi performa kami. Itu hanya karena kami tidak berada dalam kondisi terbaik selama beberapa bulan, tapi sekarang semuanya semakin baik.

"Inter kembali dimulai sejak perpanjangan kontrak Palacio? Saya senang jika semua kontrak pemain bintang kami diperpanjang, tapi hal tersebut merupakan keputusan klub. 

"Peluang kami di posisi 4? Saya tidak tahu. Kami masih jauh dari posisi 3, tapi kami hanya perlu menghadapi pertandingan demi pertandingan. Kami harus menghadapi pertandingan berat hari Minggu nanti, lalu kita akan lihat bagaimana penampilan Napoli."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)