Laman

Selasa, 04 Maret 2014

Guarin Puas dengan Performanya di Musim Ini

Milan - Fredy Guarin tampil oke bersama Inter Milan di musim ini. Gelandang internasional Kolombia itu pun mengaku puas dengan level performanya.

Nerazzurri kini menghuni urutan kelima klasemen sementara dengan 41 poin dari 26 pertandingan, terpaut empat angka dari Fiorentina di atasnya dan sembilan angka dari Napoli yang ada di zona Liga Champions.

Guarin, 27 tahun, jadi salah satu pemain kunci Inter. Tampil sebanyak 26 kali di seluruh kompetisi, dia sudah menyumbangkan tiga gol dan 12 assist.

Guarin saat ini tengah bersama negaranya dalam persiapan menjelang pertandingan persahabatan melawan Tunisia. Ia mengaku siap meningkatkan penampilannya.

"Dalam enam bulan terakhir aku lebih banyak bermain sebagai gelandang serang tapi sekarakng aku mulai bermain sedikit lebih ke belakang," ujar Guarin yang dilansir Football Italia.

"Aku senang, di level pribadi, dengan apa yang aku sedang lakukan. Aku selalu mencoba melakukan yang terbaik, kami harus selalu konsentrasi supaya tampil baik."

Guarin akan kembali memperkuat La Beneamata saat menjamu Torino di Giuseppe Meazza pada Minggu (9/3/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)