Laman

Minggu, 21 Agustus 2011

Alvarez: "Terima kasih Inter, saya merasa bahagia setiap hari"


"Seperti hari-hari berlalu aku merasa lebih bahagia dan lebih bahagia di sini aku. Benar-benar menikmati berada di klub penting seperti Inter. Semua orang di sini menyambut saya dengan sangat baik," kata Ricky Alvarez dalam wawancara dengan Sky Sport Italia. "Saya tim-rekan membantu banyak dengan memberi nasihat yang berguna sehingga saya bisa cepat beradaptasi dengan sepakbola Italia," lanjut gelandang Nerazzurri. "Mereka semua sudah fantastis Argentina?. Ya, tentu saja, dengan bahasa yang lebih mudah untuk berinteraksi dengan mereka, tapi aku mendapatkan pada yang besar dengan orang lain juga. Ini yang kuat, erat kelompok dan itu suatu kehormatan menjadi bagian dari itu. " Alvarez ditanya apa saran yang dia telah diberikan oleh orang-orang seperti Zanetti dan Cambiasso: "Mereka hanya menyuruh saya untuk mencoba dan memanfaatkan kesempatan indah saya harus berada di klub besar seperti Inter, dengan fans yang menakjubkan dan semua fantastis orang-orang yang bekerja di belakang layar Itu benar dan itu sesuatu yang Aku datang untuk menghargai sudah.. "

Ricky baru-baru ini menerima panggilan pertama untuk tim Argentina - alasan lain baginya untuk sangat bangga: "Saya senang telah dipanggil ke tim nasional untuk pertama kalinya dan saya berharap untuk memanfaatkan setiap kesempatan Aku diberi Tapi perhatian utama saya adalah untuk melakukan baik untuk Inter karena yang akan membantu saya mendapatkan dipanggil lagi.. " Apa kesan pertama Anda dari tim baru Anda? "Ini sangat kompetitif dan kami semua bekerja keras menjelang dimulainya musim liga, yang hampir kepada kita sekarang. Bagaimana jika Eto'o meninggalkan Kita semua tahu dia adalah pemain kunci dengan kemampuan luar biasa,? Tapi terlepas dari apa yang terjadi di pasar transfer dan yang akan berada di sini atau tidak pada akhir Agustus, Inter masih akan menjadi kelompok yang kuat kompetitif. Siapa yang akan saya memilih antara Tevez dan Forlan Mereka berdua pemain kelas dunia.? "

subjek untuk pesaing Nerazzurri Seri A: "AC Milan dan Juve kedua tim sangat kuat, saya sudah tahu itu dan kemudian aku melihat tangan pertama di Trophy TIM Tetapi setiap pertandingan sangat sulit di kejuaraan Italia, tidak hanya. yang melawan Milan dan Juve Anda harus memperlakukan setiap pertandingan seperti final.. Dapatkah Inter memenangkan Scudetto aku berharap begitu dan saya percaya kami bisa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya.? "

Pemain Argentina menjawab akhir wawancara dengan pertanyaan tentang posisinya di sisi Inter Gasperini itu: ". Apapun posisi pelatih menginginkan saya bermain dia akan menjadi salah satu yang terbaik bagi tim, dan itu hal yang utama"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)