Laman

Rabu, 10 Agustus 2011

Milito: Inter Akan Tampil Beda di Liga Champions


Penyerang Diego Milito menilai Inter Milan akan tampil lebih baik di Liga Champions dan Serie-A musim depan dibanding saat menyerah 1-2 kepada AC Milan, pada duel Piala Super Italia, di Beijing National Stadium, 6 Agustus lalu.

Setelah musim lalu berakhir, Inter Milan ditinggal pelatih Leonardo dan kini ditangani Gian Piero Gasperini. Gasperini suka bermain dengan tiga bek dan berusaha menerapkan itu di Inter, yang biasa bermain dengan empat bek. Melawan Milan, Inter memakai pola 3-5-1-1. Sempat unggul melalui tendangan bebas Wesley Sneijder pada menit ke-22, Inter dipaksa menyerah 1-2 akibat gol Zlatan Ibrahimovic (60) dan Kevin-Prince Boateng (69). Milito mengakui, saat itu, timnya masih belum betul-betul beradaptasi dengan taktik Gasperini. Namun, menurutnya, masalah itu sudah akan teratasi saat menghadapi Lecce pada laga perdana Serie-A 2011-2012, 29 Agustus mendatang.

"Tim ini, seperti biasanya, selalu memberikan yang terbaik. Kami memiliki tim yang kompetitif dan kami akan memberikan yang terbaik. Inter adalah tim penting dan salah satu yang terbaik. Aku yakin kami akan mengalami musim yang hebat di Serie-A dan Liga Champions," tuturnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)