Laman

Selasa, 30 Agustus 2011

Forlan: "Saya telah berada di sini dan ingin mencetak gol"


Diego Forlan akhirnya datang. Dia mendarat di Linate, Milan (flight tertunda) melalui penerbangan dari Madrid. Esok merupakan langkah terakhir dari kesepakatan yang dibuat dengan Atletico Madrid dan setelah segala sesuatunya di selesaikan, pengumuman resmi akan dikeluarkan. Forlan datang dan disambut oleh sekitar lima puluh lebih fans yang bernyanyi "siamo qua per Venuti dosa vedere segnare Forlan" (Kami telah datang ke sini untuk melihat Forlan). Kapten Uruguay tersebut memberikan wawancara singkat kepada wartawan yang menunggunya

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden Moratti dan Inter atas kesempatan besar ini," katanya. "Saya sangat senang berada di sini dan bermain untuk tim yang fantastis seperti Inter. Saya sudah berbicara dengan Zanetti dan Cambiasso, tapi yang ingin saya katakan adalah saya senang berada di sini dan bahwa ini adalah kesempatan besar untuk karir saya. Eto'o? Samuel adalah seorang yang menyenangkan dan pesepakbola yang hebat, Saya di sini untuk terus menang bersama Inter.. Tujuan saya adalah untuk bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin untuk tim baru saya. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)