Laman

Kamis, 04 Agustus 2011

Gago Tertarik Main Di Inter Milan


Karier Fernando Gago bersama Real Madrid akan segera usai. Pemain asal Argentina tersebut menunjukkan tanda-tanda bakal meninggalkan Santiago Bernabeu.
Jarang tampil reguler membuat mantan pemain Boca Juniors tersebut tak kerasan di Madrid. Apalagi, pernyataan Gago yang menyebut Madrid akan sulit bersaing dengan Barcelona, jelas membuat kuping para fans Los Blancos memerah.
Karena itulah, Gago sudah menyatakan siap berganti kostum musim ini. Pilihan klub pun sudah ditentukan. "Gago ke Inter Milan? Mengapa tidak. Gago antusias mengenai segala kemungkinan," jelas agen Gago, Simone Piccotti.
"Dia bisa bereuni dengan banyak teman-temannya di Inter. Jadi, akan sangat mudah menetap di sana. Jika ada kesepakatan, I Nerazzurri akan menjadi pilihan pertama Gago," tandas sang agen.
Inter sendiri kabarnya masih membutuhkan seorang gelandang tengah untuk musim ini. Sebelumnya, Inter juga berusaha mendapatkan Ever Banega dari Valencia. Namun, usaha tersebut gagal dan membuat Inter bisa saja mengalihkan target ke Gago.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)