Laman

Senin, 29 Agustus 2011

Moratti Tunggu Forlan


MILAN – Kepindahan Diego Forlan ke Inter Milan nampaknya bukan sekadar rumor semata. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menyampaikan pesan, ekspansi pemain Uruguay tersebut ke La Beneamata tinggal menunggu waktu.

Bisa dimaklumi bila Inter akhirnya tertambat pada sosok Forlan untuk menambal pos yang ditinggalkan Samuel Eto’o ke Anzhi Makhachkala. Selain kenyang pengalaman di belahan Eropa, masih segar dalam ingatan saat pemain asal Uruguay tersebut meraih penghargaan pemain terbaik di Piala Dunia 2010 lalu.

“Saya pikir Forlan merupakan solusi atas masalahnya di Atletico Madrid. Kami akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa jam mendatang,” kata Moratti menyinggung masalah gaji Forlan yang hingga kini belum dibayarkan oleh Atletico.

Masih dalam kesempatan yang sama, Moratti pun menjelaskan sampai saat ini, Inter masih duduk bersama bersama dengan Genoa untuk mendiskusikan transfer Juraj Kucka.

“Seperti Juraj Kucka, kami berbicara dengan Genoa tentangnya. Bagaimanpun, untuk mendatangkan Mauro Zarate dan Carlos Tevez, saya ragu momen ini merupakan kesempatan untuk mereka tiba ke sini,” sambung patron I Nerrazurri tersebut membocorkan segilintir nama pemain yang masuk bidikannya.

Moratti pun tidak lupa memberikan atensi terhadap mantan bomber Inter, Eto’o yang berhasil menyumbangkan satu gol di debut perdananya bersama Anzhi “Ada rasa kasih sayang dan respek yang besar untuknya, dia telah memberikan semua kemenangan untuk kami."

"Dia memiliki sikap yang professional dan bertindak sebagai pemimpin sejati di dalam tim kami. Dia memiliki kesempatan dan dia ingin mengambilnya, tetapi kami masih memiliki ikatan dengan dia. Sama seperti dia merasa dengan kami, klub dan fans,” bilang Moratti di Football Italia, Minggu (28/8/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)