Laman

Senin, 15 Agustus 2011

Dalam nama Angelo Moratti


Tanggal 12 Agustus 1981 Angelo Moratti meninggal di Viareggio. Tiga puluh tahun kemudian kenangan akan dirinya masih memberkas, tidak hanya untuk mereka yang terlibat dalam Inter. Dia adalah seorang pria yang mampu meninggalkan kenangan yang tak terlupakan baik di bidang profesional maupun di dunia olahraga.

Kala itu di saat musim panas, tiga puluh tahun lalu, ia dibesarkan dari sebuah keluarga yang sampai  hari ini masih terinspirasi darinya dan jutaan penggemar Inter yang, dengan kesuksesan besar yang diraih oleh Inter, belajar untuk percaya pada mimpi dan melihat mimpi menjadi kenyataan. Hal lain yang kita pelajari dari Angelo Moratti, adalah nilai dari suatu pekerjaan, makna akan sebuah tantangan, kesetiaan dan kemurahan hati. Semua elemen ini sangat diperlukan untuk menciptakan mimpi dan melakukannya dengan kecerdasan dan dengan kejujuran.

Di bawah pimpinannya kala itu, Inter memenangkan segalanya, tapi Angelo Moratti bukan hanya diingat untuk trophy yang telah diraih. Ingatan kita masih begitu jernih akan  kepribadian yang hebat dan kemampuannya untuk berkomunikasi, dan itu tidak dilakukan hanya dengan orang terdekatnya saja. Hal ini yang  menyebabkan mengapa orang-orang yang mencintainya melihat dirinya sebagai panutan dan orang yang mengenalnya atau bekerja bersama dia tidak melupakan dia. Kini bersama dengan mereka yang tidak pernah bertemu dengannya, kita semua bergabung bersama-sama untuk mengingat seorang pria yang benar-benar seperti seorang malaikat untuk banyak orang, hari ini, sama seperti masa akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)