Laman

Rabu, 17 Agustus 2011

Moratti: Tanpa Eto'o, Inter Tetap Hebat


MILAN - Inter Milan bakal kehilangan Samuel Eto'o. Kendati demikian, sang presiden Massimo Moratti tetap yakin dengan kemampuan Nerazzurri. Dia optimistis Inter tetap tajam tanpa kehadiran Eto'o.

Seperti diketahui, mantan bintang Barcelona itu memang sudah melewati tes medis bersama Anzhi. Kemungkinan besar, penyerang Timnas Kamerun itu mulai bergabung dengan Anzhi pada Kamis (18/8/2011) waktu setempat.

Tapi Moratti tetap percaya dengan kekuatan yang dimiliki Inter. Pasalnya, taipan Minyak itu berkaca kepada kepergian Zlatan Ibrahimovic yang dijual ke Barca, beberapa musim yang lalu. Tanpa Ibra, Inter tetap bisa meraih gelar juara.

"Eto'o pergi? Inter akan tetap hebat. Tidak ada drama. Bahkan, ketika kami kehilangan Zlatan Ibrahimovic, kami tetap tidak apa-apa. Dia menyerah kepada kami, malah kami berhasil memenangi semua gelar juara," tegas Moratti.

Kendati masih ada Goran Pandev, Gianpaolo Pazzini dan Diego Milito, Moratti menyebutkan ada beberapa nama penyerang yang menjadi incaran Inter, untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Eto'o.

"Carlos Tevez (Manchester City), Diego Forlan (Atletico Madrid), Ezequiel Lavezzi (Napoli)? Ya, nama-nama itu sedang kami pikirkan. Sedangkan Wesley Sneijder akan tetap bersama kami," tandas pria asal Italia itu dilansir Football-Italia, Rabu (17/8/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)