Laman

Selasa, 08 April 2014

ERICK THOHIR: "PERTANDINGAN BERIKUTNYA? BERAT DAN MENARIK"

MILAN - Pagi ini, setelah melakukan pertemuan di pusat kota Milan dengan Walter Mazzarri, Marco Fassone, dan Piero Ausilio, presiden Erick Thohir menjawab pertanyaan dari para wartawan yang sudah menunggunya:

Presiden Thohir, apa tujuan pertemuan tadi setelah kembali mendapat hasil imbang?
"Pertemuan tadi memang sudah dijadwalkan sebelumnya.  Dan kami akan melakukan pertemuan lain pada akhir April dan pertengahan Mei. Karena saya pikir penting bagi kami untuk menyiapkan musim depan. Jendela transfer cukup pendek karena adanya penyelenggaraan Piala Dunia dan tur AS. Itu hanya pertemuan yang biasa kami lakukan. Mungkin itu tidak biasa di Italia, tapi bagi saya sendiri itu hal yang normal.

Apakah Anda masih mempercayai Mazzarri?
"Kami tidak ada masalah. Hubungan profesional kami akan berlanjut musim depan, tapi sekali lagi sangat penting untuk mempersiapkannya. Tentu saja kami bisa merekrut pemain lain, tapi tentu saja mereka adalah pemain-pemain yang memiliki visi yang sama dengan kami. Saya pikir itu hal yang sangat penting. Dan kalian sudah tahu beberapa pemain yang kami maksudkan [tersenyum]."

Apakah penalti Milito terbawa ke dalam mimpi Anda semalam?
"Well, seperti yang saya katakan beberapa pekan lalu, saya tidak tahu harus tertawa atau menangis. Begitu juga dengan penalti itu. Seperti yang selalu saya katakan, ada banyak drama yang terjadi di Serie A dan ini merupakan liga yang berat. Tapi saya yakin bahwa jika kami bekerja keras, tetap fokus, dan sering melakukan peninjauan, kami akan mendapatkan hasil yang baik."

Kemarin Mazzarri mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Apakah itu sesuatu yang Anda diskusikan? 
"Saya pikir ada banyak hal menarik yang akan terjadi dalam enam pertandingan berikutnya. Pagi ini kami membahas persiapannya, dan nanti kita lihat seperti apa hasilnya. Pertandingan yang berat: Parma, Lazio, Napoli, AC Milan. Jadi, kita bisa mengharapkan pertandingan yang sengit."

Apakah Anda juga membahas tentang transfer?
"Ya, tentu saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)