Laman

Kamis, 10 April 2014

Ranocchia Berharap Kebangkitan Inter di Musim Depan

Milan - Andrea Ranocchia menyebut dua musim ini sebagai transisi untuk Inter Milan seraya berharap musim depan, Nerazzurri akan tampil berbeda dan bisa bangkit dari keterpurukannya.

Musim lalu jadi penampilan terburuk Inter di Serie A selama dipegang Massimo Moratti di mana mereka finis posisi kesembilan dan gagal tampil di kompetisi Eropa.

Inter kemudian memecat Andrea Stramaccioni dan menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelath baru serta melakukan beberapa perombakan pada skuatnya. Ketika musim mendekati akhir, penampilan Inter bisa bilang belum bagus-bagus amat.

Mereka masih suka angin-anginan dan masih berada di posisi kelima klasemen dengan 50 poin dari 32 laga, yang mana mereka belum dipastikan aman bisa berlaga di Liga Europa musim depan.

Maka itu Inter diminta fokus untuk memenangi laga tersisa demi menjaga kans tampil di Eropa musim depan. Setelahnya Inter baru bisa berbenah demi musim depan yang lebih baik.

"Secara pribadi saya tampil baik. Saya dalam performa terbaik, saya berharap itu terus berlanjut dan membawa Inter lolos ke kompetisi Eropa," ujar Ranocchia yang musim ini tampil 14 kali dan membuat dua gol.

"Sangat penting untuk kami bisa lolos, itu satu-satunya misi kami dan kami jelas harus meraihnya untuk bisa membangun tim yang lebih baik musim depan," sambung bek 24 tahun itu seperti dikutip Football Italia.

"Tim seperti Inter tidak bisa dua musim beruntun tak tampil di kompetisi Eropa."

"Saya berharap musim depan akan jadi musim kebangkitan bagi kami. Saya ingin musim itu klub bisa membuat tim yang bisa tampil baik di liga dan juga Eropa," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)