Laman

Jumat, 04 April 2014

'Lolos ke Kompetisi Eropa Akan Buat Musim Inter Lebih Baik'

Milan - Inter Milan kembali gagal bersaing di papan atas Serie A musim ini. Karena itu menurut Hernanes, tiket ke kompetisi Eropa akan membuat musim Inter jadi lebih positif.

Laju Inter di Serie A musim ini tak terlalu mulus. Masih dihinggapi inkonsistensi, tim arahan Walter Mazzarri itu pun tertahan di peringkat lima dengan 49 poin.

Finis di zona Liga Europa menjadi peluang terbesar Inter musim ini. Peringkat kelima merupakan batas akhir zona Liga Europa.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, kans Inter untuk finis di zona Liga Champions juga masih belum tertutup meski terbilang berat. Napoli yang ada di peringkat tiga atau batas akhir zona Liga Champions punya 64 poin.

Hernanes menilai Inter seharusnya bersaing di jalur scudetto. Namun melihat performa timnya musim ini, lolos ke kompetisi Eropa akan membuat musim Inter jadi lebih baik.

"Bisakah lolos ke kompetisi Eropa jadi ukuran untuk merangkum musim Inter? Ya, itu bisa," sahut Hernanes di situs resmi Inter.

"Aku selalu melihat tim ini sebagai pesaing scudetto, jadi itu tentu bisa menjadi sesuatu untuk menjadikan musim ini kurang lebih positif," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)