Laman

Selasa, 22 April 2014

Mazzarri: Inter Belum Pasti Ke Eropa

Kemenangan 2-0 atas Parma membawa Inter Milan kian nyaman duduk di peringkat kelima klasemen Serie-A. Akan tetapi, pelatih Walter Mazzarri enggan sesumbar mengenai peluang Inter ke Liga Europa.

Menurut Mazzarri, Inter belum bisa dipastikan bakal lolos ke Liga Europa.  Pasalnya, masih ada pertandingan berat menanti Inter pada sisa musim.

"Kami bermain dengan baik hari ini, tapi terlalu dini untuk berbicara tentang Eropa," ucap Mazzarri kepada Sky Sport Italia meskipun akan unggul lima poin dari peringkat keenam.

"Kami masih harus bermain melawan Napoli, AC Milan, Lazio, dan Chievo Verona yang masih berjuang untuk keselamatan. Liga ini sulit dan kami harus menghadapi satu pertandingan pada satu waktu," imbuhnya.

Mazzarri melihat, masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi anak asuhnya. Terutama dalam upaya mengamankan keunggulan.

"Secara umum kami telah bermain baik di pertandingan lain, tetapi tidak berhasil mendapatkan kemenangan. Memang benar kami masih tidak tahu bagaimana mengontrol keunggulan, tetapi kami memiliki banyak pemain muda yang perlu tumbuh berkembang. Ini adalah musim di mana kami harus meletakkan dasar untuk beberapa tahun ke depan. Bahkan ketika Parma kehilangan satu pemain, kami tidak memiliki kekejaman yang cukup untuk menghabisi mereka," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)