Laman

Selasa, 15 April 2014

Soal Rumor Dirinya Bakal Dijual, Kovacic: Masa Depan Saya Bersama Inter

Milan - Mateo Kovacic menyebut bahwa kabar dirinya bakal dijual hanyalah rumor iseng. Gelandang berusia 19 tahun itu tidak berniat hengkang karena, menurutnya, masa depannya ada bersama Inter.

"Pers harus menulis sesuatu setiap harinya," ujar Kovacic menanggapi rumor itu seperti dilansir Sky Sports.

Beberapa kabar memang menyebut bahwa Kovacic akan dilego dan beberapa klub asal Inggris dikabarkan meminatinya. Beberapa kabar lainnya bahkan menyebut nama klub asal Inggris itu, yakni Arsenal dan Manchester United.

"Saya mungkin masih muda, tetapi saya belajar bahwa para jurnalis kadang membuat spekulasi setiap harinya," lanjut gelandang asal Kroasia ini.

Kovacic sudah bermain 27 kali di Serie A musim ini. Namun, kontribusinya yang terlihat secara kasat mata barulah sebatas satu assist di liga.

Kendati demikian, Kovacic mengaku bahwa dia masih terus belajar setiap harinya.

"Segala rumor itu bukan beban buat saya. Saya masih punya kontrak sampai 2017 dan masa depan saya adalah bersama Inter. Saya senang menjadi bagian dari klub yang hebat ini."

"Yang saya pikirkan saat ini adalah bagaimana caranya jadi lebih baik," kata Kovacic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)