Laman

Senin, 28 April 2014

Inter: Imbang Lagi, Imbang Lagi

Milan - Inter Milan harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Napoli di pekan ke-35 Serie A. Hasil yang membuat Nerazzurri mempertegas status sebagai spesialis hasil seri musim ini dan ini sudah bikin Walter Mazzarri kesal.

Pada laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (27/4/2014) dinihari WIB, Inter dan Napoli sama-sama punya banyak peluang namun tak satupun yang bisa dikonversikan jadi gol oleh kedua tim.

Alhasil hingga 90 menit laga tuntas tak ada gol yang tercipta dan skor imbang tanpa gol pertama dalam 20 tahun terakhir pertemuan kedua tim di Serie A pun muncul.

Bagi Mazzarri seharusnya Inter bisa meraih kemenangan andaikan mampu memaksimalkan beberapa kans yang didapat di babak pertama, di antaranya lewat Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, Mateo Kovacic, dan Hernanes.

"Kami tidak begitu cukup bagus saat menahan serangan balik mereka, di mana itu adalah salah satu kekuatan terbaik mereka dan sangat disayangkan kami tidak bisa memaksimalkan peluang yang didapat. Jika kami bisa mencetak gol di babak pertama, yang seharusnya kami lakukan, maka kami akan menang," papar Mazzarri seperti dilansir Football Italia.

Tambahan satu poin membuat Inter mempertahankan posisi kelima klasemen dari kejaran AC Milan dan Parma yang baru berlaga esok hari. Poin mereka saat ini adalah 57, unggul enam angka dari kedua rivalnya itu.

Dalam 13 laga terakhir Inter hanya sekali kalah yakni saat ditaklukkan Atalanta 1-2 di kandang. Meraih enam kemenangan dan enam hasil seri, yang membuat mereka kini jadi tim paling banyak menuai hasil imbang, 15 kali lebih banyak dari kemenangan yang didapat yakni 14.

Sudah begitu mereka juga jadi tim paling banyak diimbangi di kandang sendiri yakni sembilan kali.

"Terlalu banyak hasil seri, kebanyakan diraih di kandang. Ini memalukan karena kami sebenarnya bermain baik dan tidak bisa memenangi lagi," lanjut Mazzarri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)