Laman

Jumat, 18 April 2014

Nerazzurri Ingin Segera Kembali ke Liga Champions

Milan - Inter Milan sudah beberapa musim absen dari kompetisi paling glamor antarklub Eropa, Liga Champions. Nerazzurri berharap bisa kembali ke kompetisi tersebut dalam waktu tidak lama lagi.

Terakhir kali Inter berkompetisi di Liga Champions adalah pada musim 2011/2012. Musim lalu mereka ambil bagian di Liga Europa, sementara pada musim ini mereka malah cuma tampil di kompetisi domestik.

Inter punya kesempatan kembali ke kompetisi Eropa musim depan. Akan tetapi, karena jarak dengan zona Liga Champions sudah terlampau jauh, La Beneamata mungkin hanya mendapatkan tiket ke Liga Europa.

Inter kini menduduki posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan 53 poin dari 33 pertandingan. Mereka tertinggal 14 poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga atau posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa pertandingan-pertandingan terakhir musim ini penting bagi kami untuk membuat evaluasi," ujar Presiden Inter, Erick Thohir, seperti dikutip Football Italia.

Erick berharap klubnya bisa mengejar target yang lebih tinggi lagi, terutama lolos ke Liga Champions, pada musim mendatang.

"Saya berharap kami bisa bertahan di zona Eropa dan mengincar posisi di Liga Champions pada awal musim depan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)