Laman

Rabu, 14 Januari 2015

ANDREOLLI: "KAPTEN DI SAN SIRO, MIMPI JADI NYATA"

MILAN - Ini hari Minggu yang sempurna bagi Marco Andreolli. Inter mencatat kemenangan perdana di tahun 2015 dan Andreolli mengenakan ban kapten di Meazza. 

"Ini hari yang menakjubkan dan menjadi kapten di San Siro itu seperti impian yang menjadi kenyataan," kata sang bek kepada Inter Channel. 

"Kami bertemu sebuah tim yang memainkan sepakbola yang bagus. Mereka tim agresif dan banyak berlari. Tidak mudah bagi saya dan Nemanja (Vidic), tapi kami adalah pemain berpengalaman, terutama dia, sehingga itu bukan persoalan. Segala hal menjadi lebih mudah ketika Anda unggul cepat. Tapi di dalam sepakbola, Anda selalu perlu untuk tetap tenang dan gol tim lawan membuktikannya. Kami harus menjaga permainan." 

"Dalam beberapa partai terakhir, fokus kami cepat turun ketika segala hal banyak menyerang kami. Dan ketika pendekatan itu tepat, maka kami selalu pulang dengan hasil positif. Ini suatu hal yang menuntut kami untuk harus bekerja keras. Itulah cara berpikir kami yang mesti diterapkan di tiap pertandingan," tutur Andreolli. 

Dia kemudian ditanya apakah penampilannya hari ini memberi pesan kepada para bek lainnya: "Apabila seluruh skuat berlatih dengan baik dan ada persaingan yang sehat, maka setiap pemain akan mendapat manfaat. Saat Anda memakai jersey ini, penting bagi setiap orang untuk merasa dirinya seperti seorang starter."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)