Laman

Senin, 19 Januari 2015

Handanovic Akui Inter Memang Tampil Buruk

Empoli - Kiper Inter Milan Samir Handanovic menyebut timnya memang bermain tidak oke ketika berimbang lawan Empoli. Satu hal positif yang menurutnya hadir di laga itu adalah gawang Nerazzurri tak bobol.

Inter harus puas pulang dari Carlo Castellani markas Empoli, Minggu (18/1/2015) dinihari WIB, dengan skor kacamata alias 0-0 setelah kedua kesebelasan sama-sama tak kunjung bisa mencetak gol.

Di laga itu, ESPN bahkan mencatat Nerazzurri cuma bisa membuat satu tembakan tepat sasaran dari delapan percobaan, juga kalah penguasaan bola 39%-61% dari Empoli yang sebaliknya cukup menyibukkan Handanovic dengan lima tembakan on target dari 18 percobaan.

"Kami mesti mengakui sudah bermain cukup buruk. Lawan kami bermain lebih hidup dan kami tak bisa mempertahankan bola," kata Handanovic kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Jika pun kami tak menang, setidaknya kami mendapat hasil imbang. Positifnya adalah kami tidak kebobolan. Apakah memunculkan kerisauan bahwa seorang kiper harus sedemikian banyak beraksi di Inter? Tidak, seluruh pemain berkontribusi dan kami berharap salah satu pemain outfield kami akan bisa mencetak dua gol di laga berikutnya. Kami masih berproses.

"Kami mesti lebih bisa memperlihatkan penguasaan bola dan determinasi di area tertentu lapangan. Empoli juga layak dapat apresiasi atas penampilannnya," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)