Laman

Sabtu, 10 Januari 2015

Perpanjang Kontrak sampai 2019, Kovacic Impikan Scudetto

Milan - Mateo Kovacic memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan sampai 2019. Bersama Nerazzurri, Kovacic berharap bisa memenangi scudetto musim depan.

Kovacic menjadi salah satu pemain Inter yang tampil oke di musim ini. Gelandang berusia 20 tahun itu menyumbang empat gol dan satu assist di Serie A sejauh ini. Dia pun mulai digosipkan diminati klub lain seperti Real Madrid.

Namun Inter bergerak cepat untuk memagari pemain asal Kroasia itu. La Beneamata menambah dua tahun pada kontrak Kovacic yang sebelumnya habis 2017.

"Saya harus berterima kasih kepada klub karena memberi saya kesempatan untuk memperbaharui kontrak saya. Saya bahagia, masih ada lima tahun lagi di mana saya ingin tampil baik," sahut Kovacic kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

Kovacic lantas bicara soal target Inter di musim ini. Dengan kedatangan Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri, Kovacic yakin Inter bisa menembus tiga besar. Sementara untuk musim depan, dia memimpikan gelar juara Serie A.

"Kami berharap lolos ke Liga Champions musim ini, bersama pemain-pemain yang sudah datang (Shaqiri dan Podolski) kami harap bisa mencapainya," lanjut Kovacic.

"Scudetto tahun depan? Semoga, tapi jalan masih panjang, masih banyak yang harus dilakukan. Saat ini kami ada di posisi ke-12, jalannya panjang dari sini ke final Liga Champions 2016 (di San Siro)," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)