Laman

Senin, 12 Januari 2015

Kemenangan Kandang Pertama untuk Mancini

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, merayakan kemenangan kandang pertamanya sejak kembali ditunjuk kembali untuk bertanggung jawab atas klub. Inter sukses mengalahkan Genoa dengan skor cukup meyakinkan 3-1 pada lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (11/1) malam WIB. Pada pertandingan malam itu, Nemanja Vidic berhasil mencetak gol pertamanya untuk Nerazzuri.

Striker Argentina, Rodrigo Palacio, membuat Inter unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Ia memanfaatkan bola rebound hasil dari tendangan voli yang dilepaskan Mauro Icardi sebelumnya.

Giliran Icardi yang mencatatkan mananya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Inter. Melalui sundulan, ia mencetak gol kesepeluhnya di pertandingan Serie A musim ini pada menit ke-39 untuk menutup babak pertama dengan skor 2-0 untuk Inter.

Kedua tim kesulitan untuk mencetak gol hampir di sepanjang babak kedua. Genoa terus melancarkan serangan untuk memperkecil ketertinggalan dan usaha mereka membuahkan hasil saat laga menyisakan lima menit waktu normal.

Tim tamu berhasil mengurangi defisit melalui tembakan Armando Izzo dari tepi kotak penalti tapi mantan bek Manchester United, Vidic, menggagalkan momentum kebangkitan Genoa tiga menit setelahnya.

Bek asal Serbia berusia 33 tahun itu baru memulai pertandingan pertamanya sekal awal November setelah tampil kurang mengesankan untik Inter sejak pindah pada musim panas lalu. Namun, ia kembali untuk membantu Inter meraih kemenangan dan naik ke posisi kesembilan. Hasil ini juga memperpanjang status belum terkalahkan mereka di Serie A menjadi empat pertandingan.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic, Campagnaro Booked, Vidic, Andreolli, D'Ambrosio, GuarĂ­n, Medel (Krhin – 87’), Hernanes (Obi 74’), Palacio (Kuzmanovic 66’), Podolski, Icardi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)