Laman

Jumat, 09 Januari 2015

Bayern-Inter Sepakat Transfer Shaqiri

Kata sepakat dicapai oleh Bayern Munich dan Inter Milan terkait transfer Xherdan Shaqiri. Pada hari Kamis (8/1) waktu setempat, Inter menegaskan bahwa kedua klub telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan pemain sayap asal Swiss ke Italia. Meski demikian, masih ada beberapa dokumen yang harus ditandatangani.

Shaqiri diperkirakan akan segera tiba di Milan dalam waktu dekat untuk menyelesaikan kepindahannya. Inter tidak mengungkapkan rincian kesepakatan tersebut, tetapi sejumlah laporan mengatakan mereka akan membawa pemain berusia 23 tahun tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi permanen.

Seperti dikutip dari The Guardian, Inter dikabarkan akan membayar sebesar 15 juta euro untuk dapat memiliki Shaiqiri. Penggawa tim nasional Swiss itu akan menandatangani kontrak hingga tahun 2019 mendatang.

Shaqiri bergabung dengan Bayern dari FC Basel pada tahun 2012. Ia membantu Die Roten meraih dua gelar Bundesliga dan Liga Champions pada tahun 2013. Shaqiri menyusul langkah penggawa Arsenal, Lukas Podolski, yang telah lebih dulu bergabung dengan Inter untuk status pinjaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)