Laman

Kamis, 01 September 2011

Moratti: "Sangat bangga memiliki Forlan and Zarate"


MILAN - Eksklusif diinter.it Anda dapat membaca bagian kedua dari  komentar Massimo Moratti, ketika  ia meninggalkan kantornya di Saras saat penutupan bursa transfer.

Presiden Moratti, krisis keuangan global telah memukul sepak bola Italia juga ...

"Ya, semua transaksi ini adalah pinjaman atau, dalam kasus Forlan, kesepakatan cerdas. Berbicara dari sudut pandang keuangan, Zarate dan Forlan adalah pemain yang sangat baik, diluar dari nilai yang jelas mereka miliki yaitu bakat dalam sepakbola. Itulah yang terjadi saat ini dan tidak hanya di Italia. Di luar negeri, selain dari beberapa transfer pada bulan yang lalu, saya tidak berpikir ada pembelian besar. Klub di negara lain juga bersikap tenang menghadapi bursa transfer pemain. meskipun mereka berada di dunia yang berbeda - dengan stadion mereka sendiri, misalnya, yang memberi mereka kesempatan lebih besar. Kami mencoba untuk beroperasi dalam konteks kami sendiri, dan saya kira cukup boros juga kadang-kadang. Pada suatu hari saya mendengar hal yang dikatakan di TV bahwa presiden melakukan pekerjaan ini karena mereka mendapatkan keuntungan dari hal itu. Itu tidak benar:.. kita tahu bahwa menjadi presiden sebuah klub sepak bola adalah karena kecintaan. Tentu saja, cinta Anda pada permainan yang membuat anda melakukan hal itu."


Dengan kegiatan di bursa transfer telah selesai, apakah Inter menjadi calon kuat untuk merebut Scudetto?

"Tentu ada faktor lain yang harus dipertimbangkan, kami telah mengubah strategi permainan dan kami memiliki pelatih baru, dan apakah strategi permainan bermain berubah atau tidak adalah terserah dia untuk memutuskan. Seorang pemain juara, Eto. 'o, telah pergi, namun sebagai gantinya kita telah mendapatkan Forlan, dan kami sangat bangga padanya.  Inter tentu akan memulai musim ini dengan harapan tinggi tapi saya pikir lebih baik tetap menjaga low profile dan melihat bagaimana semuanya berjalanl."

Sistem permainan telah berubah dan Zarate telah datang. Dimana Anda melihat Wesley Sneijder dalam sistem ini? Striker, lebar depan, di lini tengah ...

"Sweeper ... [tersenyum]."

Di Inggris jendela transfer tetap buka sampai tengah malam. Mungkinkah sesuatu terjadi pada Sneijder?

"Tidak, kedatangan Zarate tidak berpengaruh pada Sneijder, demikian juga terhadap Forlan. Zarate dibawa karena dia penyerang yang bermain melebar dengan kualitas yang berbeda dengan apa yang kita miliki sebelumnya, dan ia cocok dengan ide pelatih sepak bola. Dan Saya sangat senang bahwa Zarate bermain untuk kami. "

Bagian ketiga dari komentar Massimo Moratti dapat diikuti  segera di inter.it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)