Laman

Sabtu, 17 Maret 2012

Akhiri Musim, Inter Harus Bangkit

AFP
MILAN - Gelandang Inter Milan, Dejan Stankovic, menyatakan bahwa Inter harus bangkit untuk mengakhiri musim ini dengan baik. Hingga saat ini, Inter tampil mengecewakan baik di Liga Serie-A Italia maupun di Liga Champions.

Stankovic sangat ingin kembali ke jalur kemenangan lagi setelah "Nerazzurri" kalah dari Marseille pada babak 16 besar Liga Champions. Dia bertekad menyelesaikan musim ini bersama Inter dengan kepala tegak dan saling bekerja sama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Ini waktu yang sulit, tetapi kami harus bangkit lagi. Mari kita menyelesaikan musim ini dengan kepala tegak, bangga dengan apa yang kami raih dari musim itu sendiri," ujar Stankovic seperti dilansir Goal.com.

"Kami harus mengambil sisi positif dari hasil sebelumnya. Bahkan jika tak memiliki hasil yang besar dan bekerja sama sebagai tim, maka hasilnya tak maksimal. Saya berpikir untuk masa depan Inter dan saya percaya dengan Moratti," tuturnya kemudian.

Inter akan menjalani pertandingan selanjutnya melawan Atalanta, Minggu (18/3/2012) dalam lanjutan Liga Serie-A Italia. Pemain berusia 33 tahun ini juga menambahkan bahwa Atalanta merupakan tim yang besar dengan pemain yang berkualitas.

"Pada hari Minggu, kami akan melawan Atalanta. Mereka sedang mengalami musim yang hebat dan mereka memiliki pemain yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)