Laman

Selasa, 13 Maret 2012

Nerazzurri Kantongi Kelemahan Lawan

Getty Images

Milan - Inter Milan butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa menyingkirkan Marseille di Liga Champions. Claudio Ranieri pede timnya bisa menuntaskan misi tersebut karena sudah mengantongi kelemahan lawan.

Inter kalah 0-1 dari Marseille di leg pertama babak 16 besar. Dengan demikian, di San Siro, Rabu (14/3/2012) dinihari WIB, mereka butuh menang dengan skor minimal 2-0 untuk membalikkan keadaan dan lolos ke perempatfinal.

Kemenangan 2-0 atas Chievo di ajang Seri A sudah membangkitkan kepercayaan diri Nerazzurri. Tim asuhan Ranieri pun yakin bisa menyingkirkan Les Phoceens. Apalagi, mereka mengklaim sudah mengantongi kelemahan pasukan Didier Deschamps.

"Kami mengetahui kualitas mereka dan kelemahan mereka," jelas Ranieri yang dilansir situs resmi UEFA.

"Besok kami akan mencoba mencetak gol, tapi kami harus berhati-hati dan tidak kebobolan. OM adalah tim yang bagus, kuat, dan berbahaya dalam serangan balik."

"Seperti yang dikatakan oleh (Dejan) Stankovic, kami sudah menemukan kepercayaan diri setelah periode sulit. Kami ingin tetap bertahan di Liga Champions dan kami bertekad untuk lolos," tutup Ranieri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)