Laman

Selasa, 20 Maret 2012

Forlan Bantah Tolak Bermain

Getty Images
Penyerang Inter Milan, Diego Forlan membantah kabar yang mengatakan dirinya menolak bermain sebagai pemain pengganti pada laga Serie A kontra Atalanta, Minggu (18/3). Ia juga menegaskan tak mempunyai masalah apa pun dengan pelatih Claudio Ranieri.

Diberitakan, Ranieri sebenarnya ingin memasukkan pemain asal Uruguay itu pada babak kedua. Namun, sang pemain menolak dimainkan karena enggan ditempatkan di posisi sayap kiri.

Ranieri akhirnya memasukkan Luc Castaignos ketimbang Forlan. Namun, ia mencoba mendinginkan suasana dengan menyebut hal itu sebagai keputusan taktiknya semata.

"Pelatih telah menjelaskan segalanya yang terjadi dengan baik. Aku tidak pernah menolak untuk masuk ke lapangan dan aku tidak akan pernah," tegas Forlan.

"Kamu tahu, aku selalu menjadi penyerang, tapi aku selalu bisa dimainkan. Di atas segalnaya, aku ingin bermain. itu hanya miskomunikasi dengan media, bahkan Ranieri pun sudah menjelaskannya. Aku ulangi, aku tak menantang Ranieri," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)