Laman

Minggu, 25 Maret 2012

Inter Masih Yakin Bisa Finis Ketiga

Reuters/Stefano Rellandini
Milan - Inter Milan masih terus menyimpan harapan bisa menyelesaikan musim ini di posisi ketiga klasemen akhir. Meski tidak akan mudah, La Beneamata tetap yakin bisa menuntaskan misi itu. 

Inter saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Seri A. Mereka mengoleksi 41 poin dari 28 pertandingan, terpaut tujuh poin dari Lazio yang menduduki posisi ketiga atau tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan sepuluh pertandingan tersisa, Inter optimistis bisa mengejar selisih poin tersebut dan finis di urutan ketiga.

"Kami akan terus meyakini tempat ketiga sampai itu benar-benar mustahil secara matematis," seru penyerang Inter, Giampaolo Pazzini, seperti dikutip Football Italia.

"Tak ada gunanya membuat hitung-hitungan sekarang atau melihat ke sekitar apa yang dilakukan oleh tim-tim lain. Pertama-tama, kita harus mulai menang," sambungnya.

Senin (26/3/2012) dinihari WIB, Inter akan menjalani laga sulit di kandang Juventus. Menurut Pazzini, timnya termotivasi menyambut pertandingan ini.

"Motivasi akan datang dengan sendirinya dalam pertandingan seperti ini. Juventus lebih tertekan daripada kami. Sementara kami ingin tampil baik, terutama untuk Presiden Massimo Moratti," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)