Laman

Rabu, 21 Maret 2012

Forlan: "Ranieri telah menjelaskan apa yang terjadi"

Diego Forlan berada di antara para hadirin di toko utama Pirelli di Milan, dalam sebuah event yang diselenggarakan bersama oleh Inter dan Pirelli untuk Asosiasi Anak-Anak Don Gino Rigoldi di Rumania. Sang striker menggunakan kesempatan itu untuk menjawab sejumlah pertanyaan dari para jurnalis tentang apa yang terjadi di bangku cadangan antara dia dan Claudio Ranieri pada babak kedua Inter v Atalanta.

"Sang pelatih telah menjelaskan apa yang terjadi saat itu," kata striker Uruguay itu. "Saya tak pernah menolak masuk ke lapangan dan saya tak akan pernah begitu. Seperti yang anda tahu, saya selalu bermain di depan, tapi saya selalu siap melayani tim, dan yang paling saya nikmati adalah bermain. Kemarin media telah menyebarkan hal negatif tentang apa yang terjadi, meski Ranieri telah menjelaskannya. Saya punya kontrak dengan Inter, ini musim yang sulit bagi saya, saya sempat mengalami sejumlah cedera tapi kini kami harus terus bekerja. Dan, seperti yang sudah saya bilang, saya tak punya masalah dengan Ranieri. Bagaimana kami bisa mengembalikan senyuman pada wajah presiden Moratti? Kami harus mulai menang lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)