Laman

Jumat, 09 Maret 2012

Ranieri: Chievo Titik Balik Inter

AFP

MILAN — Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, berharap anak asuhnya segera bangkit dari keterpurukan. Maka dari itu, pertandingan melawan Chievo Verona akhir pekan ini harus dijadikan titik balik dari penampilan Inter.

Inter sejauh ini belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir. Akibatnya, posisi Wesley Sneijder dan kawan-kawan di klasemen sementara Serie-A masih tertahan di papan tengah, yakni di peringkat ketujuh dengan nilai 37.

"Ini merupakan musim yang buruk, tetapi kami akan bermain hingga akhir. Kami menjalankan pertandingan di bawah performa kami sebenarnya, jadi kami akan memberikan apa yang kami punya," ujar Ranieri seperti dilansir Football Italia.

"Chievo mengetahui cara bermain sepak bola yang baik dan mereka telah menunjukkannya di Turin (1-1 melawan Juventus). Jika kami memenangkan pertandingan, maka itu akan menjadi momen yang baik. Kami hanya punya 70 hari untuk mengubah keadaan ini," imbuhnya.

Penampilan buruk Inter berimbas terhadap posisi Ranieri. Sejumlah media di Italia mengabarkan, Inter saat ini tengah mencari sejumlah pelatih untuk menggantikan Ranieri di musim depan. 

"Anda akan mengenal saya beberapa tahun nanti karena saya akan menunjukkan apa yang saya rasakan sekarang. Saya sejauh ini masih bertekad untuk membawa Inter meraih hasil terbaik di musim ini," ucap Ranieri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)