Laman

Kamis, 01 Maret 2012

Hadapi Tournament UIOJ 2nd Anniversarry, ICI Jember Siapkan 2 Tim.

doc ICI Jember
Perhelatan Tournament UIOJ 2nd Anniversarry sudah sangat dekat. Praktis hanya tinggal 3 hari saja persiapan para peserta yang tentunya akan bejuang sebaik mungkin. Meskipun belum bisa menentukan posisi baku, Tim ICI Jember memiliki optimisme tinggi. Bahkan untuk tahun ini, ICI Jember berencana mengikutsertakan 2 Tim sekaligus. Dengan tampilnya 2 tim diharapkan akan lebih memberikan peluang bermain bagi seluruh meber yang sering mengikuti Futsal Rutin ICI Jember.

Sebagai Juara bertahan pada perhelatan sebelumnya, ICI Jember tentunya berharap mengulanginya tahun ini. Akan tetapi hal tersebut tidak akan dibebankan pada para pemain agar para pemain tetap bisa tampil rileks dan all out. Mengingat sudah lama tidak mengikuti Tournament, tentunya Tim ICI Jember sedikit memiliki masalah dalam hal mental bertanding. Apalagi dalam Tournament sebelumnya yang diikuti, Tim ICI Jember yang tidak bisa menampilkan skuad terbaiknya, harus tersingkir dibabak perempat final.

Mental bermain inilah yang akan menjadi prioritas bagi Tim ICI Jember dalam Tournament UIOJ 2nd Anniversarry kali ini, agar bisa meraih hasil terbaik. Pemilihan skuad akhir akan ditentukan pada sesi Training terakhir pada Jumat Malam (2/30) yang juga sebagai pemantapan formasi dan strategi. Masih banyak PR yang harus diperbaiki oleh Tim ICI Jember, oleh karena itulah kekompakan dan kesolidan yang ditunjukkan pada tahun lalu saat menjuarai Tournament yang sama sangat diharapkan pada setiap elemen ICI Jember. Bukan hanya para pemain yang berlaga, tetapi juga dukungan dari segenap Member ICI Jember.


-rosihanf-

1 komentar:

Mohon Mencantumkan Nama... :)