Laman

Kamis, 27 September 2012

Bungkam Chievo, Inter Lanjutkan Tren Tandang

Getty Images

Berbeda dengan laga di Giuseppe Meazza, keberuntungan Inter selalu bagus saat melakoni laga tandang. Terbukti saat menyambangi markas Chievo Verona di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, skuad asuhan Andrea Stramaccioni ini bisa menang 2-0, (26/9).

Sempat kesulitan meladeni permainan ketat tuan rumah, Inter baru bisa mengembangkan permainan pada pertengahan babak pertama. Memasang pola tiga bek dan satu penyernag tunggal, Inter bermain apik dalam memanfaatkan lebar lapangan.

Namun sialnya, pada menit ke-26 Inter sudah harus kehilangan Wesley Sneijder yang mengalami cedera. Posisinya terpaksa digantikan oleh Antonio Cassano, sebagai duet Diego Milito.

Dua menit menjelang babak pertama berakhir, peruntungan Inter membaik. Umpan Yuto Nagatomo berhasil dimanfaatkan Alvaro Pereira untuk membuka skor, sekaligus menjadi gol pertamanya bagi Inter. Tim tamu pun menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol.

Pada babak kedua, Inter masih enggan mengendurkan tekanan. Demi menambah kreativitas, Stramaccioni coba memasukkan Walter Gargano menggantikan tempat Nagatomo. Pergantian itu pun membawa perubahan positif.

Pada menit ke-74, dua pemain pengganti memberi andil atas lahirnya gol kedua Inter. Umpan matang Gargano berhasil dimaksimalkan oleh Cassano untuk kembali memaksa kiper Stefano Sorrentino memungut bola dari gawangnya.

Bagi Cassano, ini menjadi koleksi gol ke-91 dari 317 penampilannya di Serie-A. Inter pun menutup laga dengan kemenangan 2-0, sekaligus berhak naik ke urutan empat klasemen dengan koleksi 9 poin, unggul selisih gol dari Lazio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)