Laman

Selasa, 11 September 2012

Sneijder Yakin Inter Bisa Bersaing untuk Scudetto

(c) AFP

Milan - Wesley Sneijder punya optimisme terhadap Inter Milan di musim ini. Dia yakin Nerazzurri bisa bersaing di papan atas untuk memperebutkan scudetto.

Inter mengawali Seri A musim 2012/2013 ini dengan kemenangan meyakinkan atas Pescara. Namun di pekan kedua, mereka kalah dari AS Roma.

Meski demikian, Sneijder tetap optimistis dengan daya saing Inter. Gelandang internasional Belanda itu yakin Inter tetap kompetitif.

Meski menyebut Juventus sebagai favorit, Sneijder optimistis Inter bisa mengalahkan sang juara bertahan itu. Selain Juve, gelandang internasional Belanda itu juga menyebut Milan, Napoli, dan Roma sebagai pesaing untuk scudetto.

"Aku pikir Juventus tidak jauh lebih kuat daripada Inter atau tim manapun. Kami bisa mengalahkan mereka," ujar Sneijder kepada Gazzetta dello Sport.

"Milan sepertinya terlihat hancur, tapi mereka selalu punya pemain yang hebat. Dan kemudian ada tim seperti Napoli dan Roma dalam persaingan untuk scudetto."

"Ini akan jadi musim yang panjang dan berat untuk kami semua. Juventus adalah juara bertahan dan favorit, tapi kami bisa mengalahkan mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)