Laman

Jumat, 07 September 2012

Cassano Bakal Sukses Bersama Nerazzurri

Reuters

MILAN – Agen Beppe Bozzo mendukung langkah kliennya, Antonio Cassano, melanjutkan karier sepakbolanya bersama Inter Milan. Dia juga mengatakan, mantan punggawa AC Milan ini akan sukses bersama Nerazzurri.

Seperti diketahui, kepindahan Cassano ke klub rival sekota, Inter, mengundang kontroversi dari rekan setimnya di Rossoneri. Pemain internasional Italia ini berlabuh ke Giuseppe Meazza dan ditukar dengan Giampaolo Pazzini.

“Cassano ke Inter Milan? Dia akan melakukan segalanya untuk mendapatkan inspirasi dalam hidupnya. Dalam hal ini, Inter ingin berjuang keras untuk kembali menjadi juara dan hasrat itu sangat mempengaruhi Cassano,” ujar Bozzo, seperti dikutip Tribalfootball, Kamis (6/9/2012).

“Apalagi, Andrea Stramaccioni selalu menunjukkan simpati kepada anak asuhnya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan kepindahan Cassano. Dia punya pikiran positif soal keputusan pindahnya ini,” tandasnya.

Saat ini, Cassano baru dua kali tampil membela Nerazzurri pada gelaran Serie A musim 2012/13 ini. Pemain 30 tahun ini pun telah menyumbang satu gol untuk La Beneamata, kala Inter menjamu AS Roma pada Senin, 3 September lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)