Laman

Rabu, 12 September 2012

Sudah Berlatih Lagi, Handanovic Mungkin Main Lawan Torino

inter.it

Milan - Kabar baik diterima Inter Milan terkait kondisi penjaga gawang utamanya, Samir Handanovic. Kiper asal Slovenia itu sudah pulih dari cedera dan dikabarkan siap bermain akhir pekan melawan Torino.

Handanovic sejak dibeli dari Udinese di musim panas lalu baru sekali bermain di laga kompetitif saat Inter kalah 0-2 dari Hajduk Split di Liga Europa. Setelahnya ia harus absen karena menjalani operasi pada meniskus lutut kanannya.

Ia sudah absen di empat laga kompetitif Inter, yakni dua kali di Play-off Liga Europa plus laga Seri A kontra Pescara dan AS Roma. Posisinya digantikan oleh Luca Castelazzi.

Penampilan Castelazzi sebenarnya tidak buruk-buruk amat sebelum kekalahan 1-3 dari Roma pekan lalu membuat kehadiran Handanovic dibutuhkan oleh Inter. Kabar baiknya adalah kiper 27 tahun itu sudah pulih dari cederanya dan kembali berlatih di Appiano Gentile.

Seperti dilansir Football Italia, Handanovic kemungkinan besar akan diturunkan oleh Andrea Stramaccioni saat Inter melawat ke Olimpico Turin guna menghadapi Torino di pekan ketiga Seri A akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)