Laman

Selasa, 18 September 2012

Terkait Stramaccioni, Sneijder Cuma Sempat Sedikit Kesal

(c) AFP
Milan - Hubungan Wesley Sneijder dengan pelatihnya di Inter Milan, Andrea Stramaccioni, dispekulasikan terganggu usai kemenangan atas Torino. Tetapi kini Sneijder menegaskan ia tidak memiliki masalah dengan Stramaccioni meski memang sempat sedikit kesal.

Dalam kemenangan 2-0 atas Torino, Senin (17/9/2012) dinihari WIB, Stramaccioni memutuskan untuk mengganti Sneijder saat pertandingan memasuki menit 66.

Pergantian pemain itu tampak disambut si pemain Belanda dengan kesal. Sneijder ketika itu langsung berlalu menuju ruang ganti dan tak duduk di bangku cadangan. Stramaccioni kabarnya juga tak disapa olehnya.

Akan tetapi, Sneijder lalu berusaha menjernihkan situasi dengan menegaskan bahwa hubungannya dengan Stramaccioni baik-baik saja dan tidak terganggu sama sekali. Mengenai reaksinya saat diganti, Sneijder mengaku memang sempat emosi sesaat.

"Kemenangan bagus hari ini! Memang sedikit kesal karena aku ingin terus bermain...Bukan karena aku bermasalah dengan pelatih," terang Sneijder dalam akun Twitter-nya yang dikutip Football Italia.

"Tapi aku tahu masih ada banyak pertandingan berikutnya... (Aku kini) Mempersiapkan diri untuk hari Kamis," lanjut Sneijder.

Pada hari Kamis tersebut atau Jumat (21/9) dinihari WIB, Nerazzurri akan memulai petualangannya di Liga Europa dengan menghadapi Rubin Kazan. Selain Rubin Kazan, Inter juga menghuni Grup H dengan Partizan dan Neftchi Baku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)