Laman

Senin, 18 Maret 2013

[3rd Anniversary ICI Moratti Jember] - Kalian Luar Biasa!

Acara puncak "3rd Anniversary ICI Moratti Jember" digelar apada hari Minggu, 17 Maret 2013 di Pantai Papuma Jember. Karena tepat pada tanggal inilah, 3 tahun yang lalu ICI Moratti Jember diresmikan oleh Inter Club Indonesia Moratti (dulu Inter Club Indonesia). Untuk memeriahakan acara Panitia sengaja mengundang ICI Moratti se-Jawa Timur pada Anni tahun ini. Selain itu berbagai hiburan juga dipersiapkan ditengah suasana Pantai Papuma yang eksotis.

Acara inti diadakan di Hall Papuma yang berada tepat di pinggir Pantai. Acara yang dimulai jam 10.30 WIB diisi dengan berbagai acara diantaranya, Cori, Hiburan Electone, Sexy dancer dan pengundian Door Prize serta ucapan dari masing2 perwakilan Regional se-Jatim. Perayaan kali ini teraa lengkap karena kehadiran peserta dari Regional di Jawa Timur yang mencapai kurang lebih 100 peserta. Terikan dan cori tidak henti-hentinya dinyanyikan oleh pendukung Inter yang tanpa kenal lelah mendukung Tim pujaannya.

Selain di Hall Papuma acara juga diisi dengan Foto Session dan Fun di Pinggir Pantai Papuma untuk menikmati keindahan Pantai Papuma yang banyak dikenal saat ini. Pasir Putih, Ombak khas Laut selatan serta gugusan batu karang dari kejauhan yang merupakan ciri khas tersendiri dari Pantai Papuma menjadikan acara semakin meriah. Sepanjang kegiatan cuaca yang sangat mendukung juga membuat Perayaan kali ini terasa nyaman dan meriah.

Semoga dilain kali acara-acara seperti ini bisa terus ada untuk mempererat persaudaraan antar Interisti se-Indonesia. Terima kasih juga atas kedatangan perwakilan dari Regional se-Jawa Timur pada acara kali ini. Mohon maaf kalau ada kekurangan dan kami berharap kalian puas atas kemeriahan acaranya. Tutti Famiglia Interisti Indonesia. Kalian Luar Biasa!

-rosihanf-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)