Laman

Kamis, 28 Maret 2013

Schelotto: Lawan Juve Sulit, tapi Inter Sudah Siap

Getty Images

Milan - Masih bertengger di puncak klasemen dan sukses mempertahankan tren bagus yang dipunya, Juventus akan sulit dikalahkan oleh Inter Milan. Ezequiel Schelotto mengakui hal tersebut meski tetap yakin akan peluang timnya.

Giuseppe Meazza, Minggu (31/3/2013) akan jadi arena duel antara Inter dengan Juventus. Bianconeri saat ini duduk di posisi teratas klasemen dengan poin 65, sementara Nerazzurri tertahan di urutan lima dengan poin 47.

Meski bermain di kandang, perjamuan terhadap Juventus akan jadi tantangan hebat buat Inter. Saat 'Si Nyonya Tua' punya penampilan yang konsisten, La Beneamata masih sering dapat kejutan tak menyenangkan dari lawan-lawannya.

Ezequiel Schelotto tak menyangkal kalau laga dengan Juventus akan menyulitkan, namun dia juga meyakinkan kalau Inter sudah siap untuk itu.

"Kami memiliki jeda pertandingan internasional untuk mempersiapkan pertandingan ini dan kami melakukannya dengan rileks. Juventus datang setelah memetik kemenangan penting atas Bologna, sementara kami dapat istirahat lebih panjang karena pertandingan dengan Sampdoria ditunda," sahut Schelotto di Football Italia.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sulit menghadapi Juventus, tapi kami sangat antusias dan siap menjalaninya," lanjut winger 23 tahun itu.

Pada pertemuan pertama di Juventus Stadium, Inter meraih kemenangan gemilang dengan skor 3-1. Ketika itu Arturo Vidal membuat tuan rumah unggul cepat di menit pertama, namun kemudian dibalas tiga kali oleh dua gol Diego Milito dan satu lainnya dari Rodrigo Palacio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)