Laman

Rabu, 27 Maret 2013

Kontra Juventus Jadi Laga Vital Bagi Inter

Getty Images

Inter Milan menghadapi periode yang kurang baik dalam beberapa pekan terakhir. Posisinya di zona Liga Champions kian terancam. Meski begitu, pelatih Andrea Stramaccioni belum mau menyerah. Dia menilai, laga kontra Juventus pada akhir pekan mendatang akan sangat vital bagi ambisi Inter.

Setelah kandas di Liga Europa usai kalah agregat dari Tottenham Hotspur, sekarang Stramaccioni mulai memfokuskan tenaga dalam mengarungi sisa musim Serie-A. Juventus akan menjadi lawan terdekat mereka pada akhir pekan di Giuseppe Meazza.

"Laga ini (kontra Juventus) jelas sangat vital buat kami. Kami akan memberikan 101 persen. Kami akan bekerja keras sepekan ini dan siap menghadapi laga di San Siro," ujar Stramaccioni.

Terkait masa-masa yang dilalui bersama Inter, Stramaccioni punya beberapa kenangan indah yang tak akan pernah dilupakan. Meski saat ini posisinya di kursi pelatih Inter tengah terancam.

"Kemenangan pada derby pertama selalu menjadi kenangan indah. Melihat San Siro dipenuhi warna hitam dan biru. Lalu, kemenangan di Turin menghadapi Juventus yang tak kalah dalam 50 laga terakhir. Inter membungkam Juventus Stadium dan fans merayakan di sektor mereka meski sisa tribun sudah kosong," kenang Stramaccioni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)