Laman

Rabu, 06 Maret 2013

Usai Minta Maaf, Cassano Didenda Inter

Getty Images

Sebagai pemain, Antonio Cassano sudah lama dikenal sebagai biang kerok dan suka membuat keributan. Sosoknya tidak jarang tersandung kasus yang menghambat karirnya hanya karena faktor emosi saja.

Dilansir Football Italia , Cassano harus mendapat hukuman denda dari Inter Milan sebesar 40 ribu euro (setara Rp505 juta). Denda tersebut diberikan setelah eks AC Milan itu bersitegang dengan allenatore , Andrea Stramaccioni.

Cassano dikabarkan berselisih dengan dengan pelatihnya pada pekan lalu dalam sesi latihan tim. Akibatnya, dia harus rela namanya tidak dimasukkan dalam daftar pemain saat I Nerazzurri bertandang ke Catania.

Meski begitu, kasus ini tidak dibiarkan sampai berlarut-larut oleh Cassano. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah meminta maaf dan telah kembali berlatih pada hari Minggu (4/3).

Cassano diperkirakan akan menjadi bagian dari skuad Inter saat melawat ke kandang Tottenham Hostpur tengah pekan ini. La Beneamata akan menghadapi The Spurs dalam leg pertama 16-besar Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)