Laman

Selasa, 05 Maret 2013

Cambiasso: "Sebuah kemenangan yang menunjukkan kebersamaan kami"


CATANIA - Esteban Cambiasso berbicara kepada Sky Sport Italia setelah kemenangan atas Catania. Ia ditanya tentang pertandingan Nerazzurri berikutnya di liga, lawan Bologna: "Tapi kami bermain melawan Tottenham sebelum Bologna, jadi selangkah demi selangkah. Diamanti sebagai rekan setim? Pengalaman saya memberi tahu saya hanya untuk berpikir tentang tim saya."

Ia kemudian terus menganalisis pertandingan ini: "Selalu ada dua tim dalam setiap pertandingan yang kita mainlan dan karenanya yang baik dan yang buruk terbagi rata. Mereka memaksimalkan peluang pertama mereka dan ini memungkinkan mereka semakin percaya diri di babak pertama. Kami sudah tahu sebuah gol akan mengubah segalanya meski kami mungkin tak memperkirakan kebangkitan yang kami lakukan. Kami bisa bereaksi dan itu penting. Bisakah ini menjadi momen kunci dalam kiprah kami musim ini? Ini krusial karena Catania bisa saja mengatasi kami. Kini meski ini positif, dan ini memberi kami kepercayaan diri untuk beberapa pertandingan berikutnya. Dalam sepakbola, orang cenderung berbicara terlalu banyak tentang kebugaran, tapi sering kali aspek prikologis lebih berpengaruh. Kini kami berharap menemukan konsistensi karena, selain Juventus, tak ada tim lain yang memiliki kekuatan ini."

Cambiasso kemudian ditanya tentang apa yang terjadi antara Cassano dan Stramaccioni: "Cukup normal jika orang tahu banyak tentang apa yang terjadi. Untungnya bagi kami, dan malangnya bagi kalian, jauh lebih kecil dari apa yang sesungguhnya terjadi yang muncul keluar. Seberapa menjengkelkan kejadian ini terjadi sekarang? Saya bisa bilang skuat ini erat bersatu karena kita hanya bisa memenangi pertandingan seperti ini jika kita semua bersama. Saya telah mempelajari bahwa di Italia sering kali sebuah tim yang terancam menjadi tim pemenang. Bagaimana kami menerima Cassano kembali ke dalam tim? Terlalu banyak sudah muncul keluar, saya tak akan menjadi orang yang mengungkapkan segalanya. Sang pelatih juga telah mengatakan itu: kami akan berpura-pura ia kena sanksi satu pertandingan seperti Ranocchia hari ini. Dan mereka akan tersedia untuk beberapa pertandingan berikutnya."

Terakhir sebuah pertanyaan tentang Tottenham: "Kami mengenal mereka, kami berharap menghentikan mereka semua, Bale dan rekan-rekan setimnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)