Laman

Selasa, 24 September 2013

Alvarez: "Turut senang untuk Milito"

REGGIO EMILIA - Ricky Alvarez melanjutkan awalnya yang cemerlang dalam musim ini dengan penampilan yang meyakinkan dalam laga melawan Sassuolo hari ini

Seusai pertandingan, pemain asal Argentina ini mengatakan hal berikut: "Kami semua gembira dengan kemenangan ini dan juga untuk Diego. Kami tahu usaha keras dia untuk kembali. Sekarang dia kembali dengan gol-golnya dan bersama kami lagi, dia akan sangat membantu tim ini. Kami harus terus mempertahankan penampilan seperti ini, tapi sejauh ini  performa kami sangat baik.

"Saya terlihat relaks musim ini? Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Sebagai sebuah tim, tujuan kami sama dan itu merupakan hal penting.

"Saya lebih sering menggunakan kaki kanan? Saya pikir lawan sudah mulai mengenal saya sekarang dan mereka tahu saya sering menggunakan kaki kiri, jadi kadang-kadang saya menggunakan kaki kanan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)