Laman

Selasa, 17 September 2013

"Start Impresif Inter Bukan Kebetulan"

Gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso, menilai penampilan apik timnya musim ini bukan sebuah kebetulan semata. Cambiasso menegaskan, apa yang diraih Inter dalam tiga pekan awal Serie-A lahir dari kerja keras.

Sejauh ini, I Nerazzurri berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Gawang Inter juga hanya kebobolan satu kali saat bermain imbang 1-1 melawan Juventus akhir pekan lalu.

"Semua orang membicarakan hasil pertandingan Sabtu lalu (kontra Juventus, namun patut diingat pula apa yang kami lakukan saat melawan Genoa dan Catania. Kami menang tanpa kebobolan," seru Cambiasso,dilansir Football Italia .

"Dalam tiga laga, kami hanya kemasukan satu gol dan itu terjadi saat menghadapi Juventus. Kami juga meraih tujuh dari sembilan poin yang memungkinkan. Apa yang terjadi bukan kebetulan," sambung pemain asal Argentina tersebut.

Cambiasso menyatakan, rentetan hasil positif Inter tidak terlepas dari peran pelatih Walter Mazzarri. "Dia mengajarkan kami begitu banyak konsep, namun kami harus beradaptasi dengan cepat," tandas Cambiasso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)