Laman

Kamis, 19 September 2013

Taider: "Juve sudah berlalu, pikiran tercurah pada Sassuolo"

APPIANO GENTILE - Hampir satu bulan sejak bergabung dalam klun, Saphir Taider berbicara kepada Sky Sport Italia selepas sesi latihan pagi ini mengenai pengalamannya sejauh ini di Inter.

Setelah berhasil masuk sebagai pemain starter dalam laga melawan Juventus pada hari Sabtu, pemain muda asal Aljazair ini memulai perbincangan dengan menjelaskan perasaannya bermain di depan publik Meazza: "Sungguh menakjubkan! Kami puas dengan cara bermain kami, tapi pertandingan itu sudah lewat dan kami harus melihat ke depan untuk laga berikutnya, melawan Sassuolo .

"Apakah saya merasa terhormat bermain untuk Inter di usia 21? Saya meniti jalan saya untuk bergabung dengan klub seperti Inter, tetapi perjalanan saya tidak berakhir di sini. Saya harus terus berkembang. Saya mendapatkan kesempatan untuk datang ke Inter dan saya berjanji kepada diri saya sendiri untuk semakin meningkatkannya setiap hari."

Taider kemudian membahas hubungannya dengan Walter Mazzarri: "Kita semua tahu apa yang dia inginkan dari para pemain. Dia punya rekam jejak yang bagus di Italia dan kami mencoba untuk melaksanakan instruksi.

"Apa arti Inter bagi saya? Saya ingin menghormati warna ini setiap kali saya turun ke lapangan."

Dari Pioli di Bologna ke Mazzarri di Inter: perubahan klub dan pelatih, tetapi juga gaya bermain dan posisi mungkin? "Sebenarnya perbedaannya tidak terlalu banyak. Pioli meminta saya untuk melakukan tugas di lini pertahanan dan maju ke depan setiap kali saya bisa. Masih banyak yang harus saya kerjakan. Saya masih muda dan saya tidak menetapkan batasan apa pun.

"Apakah pelatih juga memberikan tips tentang cara menghadapi media? Tidak, dia banyak berbicara kepada kami tentang masalah sepak bola dan di luar sepak bola, hubungan pribadi. Cukup normal untuk membahas segala hal dengan pelatih."

Mengenai gaya rambutnya: "Siapa yang mengilhami rambut mohican saya? [Tersenyum] Tidak ada... Saya sendiri."

Pemain tengah ini kemudian ditanya apakah dengan tidak terlibat dalam kompetisi Eropa merupakan suatu keuntungan ("sebagai pemain Anda selalu ingin berada di Eropa karena Anda bisa menunjukkan kemampuan Anda melawan tim-tim hebat") dan apakah pembicaraan tentang kemungkinan Inter memenangkan Scudetto sebagai langkah yang terlalu jauh: "Musim ini baru saja dimulai dan perjalanan masih panjang; kita akan melihat nanti di akhir. Tim yang perlu dikalahkan? Ada banyak di Italia: Juventus, Milan, Napoli, Roma... mereka memiliki pemain kelas dunia dan itu bagus untuk semua orang karena dapat mengangkat daya saing Serie A secara keseluruhan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)