Laman

Senin, 23 September 2013

Milito mendapatkan pujian setelah kembalinya yang emosional

REGGIO EMILIA – Diego Milito kembali melangkah masuk ke lapangan di menit ke-54 dalam pertandingan hari ini melawan Sassuolo, membuat penampilan pertamanya bersama tim senior sejak lututnya cedera saat melawan Cluj pada 14 Februari 2013. Dia hanya memerlukan waktu kurang dari sepuluh menit untuk membuktikan bahwa dia tidak kehilangan kemampuannya untuk mencetak gol, sebelum dia memperindah hari yang sempurna ini dengan memberikan gol kedua saat Inter menundukkan Sassuolo di kandang mereka sendiri.

Setelah pertandingan, Milito berbagi sukacita bersama Inter Channel. "Pelatih mengatakan bahwa dia sempat emosional? Saya harus berterima kasih padanya. Tapi bukan hanya dia, seluruh staf pelatih, dan tentu saja presiden, yang telah mengatakan hal-hal baik tentang saya. Itu adalah saat yang emosional juga bagi saya. Saya berutang semua yang terjadi hari ini kepada rekan-rekan tim saya."

Sang Pangeran juga menerima pujian dari para fans Nerazzurri. "Mereka luar biasa," lanjutnya. "Saya sudah mengatakannya beribu-ribu kali. Mereka memberi saya kekuatan untuk kembali dari cedera di usia 34 tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada begitu banyak orang, tapi saya tidak akan menyebutkan nama mereka satu per satu atau kita akan berada di sini semalaman. Tapi mereka semua tahu betapa berterima kasihnya saya kepada mereka."

Kembali lagi ke pertandingan tadi: "Mencetak gol itu tidak pernah mudah, tetapi saya harus mengatakan bahwa hari ini tim bermain dengan sangat baik. Saya senang saya bisa mencetak gol, tetapi lebih senang lagi dengan kinerja kami dan tiga poin.

"Tim seperti apa yang saya lihat setelah saya kembali hari ini? Sebuah tim hebat, fokus, dan tekun yang bermain sepak bola dengan sangat bagus. Tidak pernah mudah memenangkan pertandingan seperti itu, bahkan saat hasil skor menunjukkan yang sebaliknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mencantumkan Nama... :)